Selasa, 29 April 2008


PROFIL

IDENTITAS SEKOLAH

1. Nomor Statistik SMA/Ma : 302126003017
2. Nama SMA/SMK/MA : SMA Perintis 1 Bandar Lampung
3. Alamat Jalan : Cut Nyak Dien no 4
Desa/Kelurahan : Palapa
Kecamatan : Tanjung Karang Pusat
Kab/Kota : Bandar Lampung
Provinsi : Lampung
Kode Pos : 35116
Nomor Telpon : (0721) 263936
4. Sekolah dibuka tahun : 1982
5. Setatus sekolah : Terakreditasi ( Disamakan )
6. Waktu Pelajaran : Pagi Hari


Visi SMA Perintis 1 bandar lampung adalah bermutu dan berahlak. Bermutu prosesnya, lulusannya dan berahlak siswa, guru dan alumninya. Visi ini dicapai dengan cara meningkatkan mutu sarana pembelajarannya antara lain ruang kelas, laboraturium, perpustakaan serta peralatan pembelajarannya. Disamping itu kemampuan guru dalam proses pembelajaran juga ditingkatkan

Komitmen sekolah, bagaimana mewujudkan SMA Perintis 1 Bandar Lampung menjadi kampus hijau yang benar-benar nyaman untuk belajar, bersih, kreativitas dan aktivitas bagi para siswa.

Keunggulan kami, guru professional, memiliki dedikasi, tanggung jawab, keikhlasan dan kepedulian yang besar terhadap nasib serta masa depan anak bangsa


Motto :

Berfikir ilimiah berkarya amaliah terdepan dalam prestasi dan inovasi





1 komentar:

arie ilpanda seniman klasik lampung mengatakan...

askm.salam hormat kpd pengurus SMA perintis 1 BDR.perkenalkan saya:
nama :ARIE ILPANDA
alamat :Kotabumi lampung Utara
status :Mahasiswa STKIP M Kotabumi Lampung Utara
Sebelumnya saya mengucapkan bangga kpd SMA perintis 1 Bdr ini yang mana telah tampil pada acara bebalos pantun pada TVRI lampung beberapa haari yg lalu.
kegiatan2 seperti inilah yg harus di contoh oleh sekolah2 lain untuk memajukan dan mengangkat kesenian di tanah lampung kita tercinta.
tujuan saya disini ingin bergabung dan mencoba mendaftar kan diri menjadi tenaga pengajar kesenian klasik lampung asli khususnya bagian gitar klasik lampung.sebelumnya saya pernah mengajar pada SMP N 4,SMP N 1 dan SMA N 1 abung timur kotabumi dan sekarang masih aktif di Sanggar BUDAYO AGUNG Kec.Abung timur Kab.lampung utara yg sudah sering kali tampil pada TVRI dan RRI BDR lampung.
pada umumnya kebanyakan sekolah2 di Lampung kurang mengembangkan kegiatan seni pada hal harus kita lestarikan.

demikian dari saya,saya ucapkan terima kasi dan bila ada salah saya minta maaf billahifisabilhaq fastabiqul khoirot wasalmualakum Wr,Wb.